Jumat, 18 Februari 2011

SAMPAI JUMPA KAWAN BY EKA.

maaf aku gak ngasih kabar untuk beberapa lama. Bukannya aku gak kangen. bukannya aku gak mau. tapi aku belum bisa. ini baru kesampean. Nomor esiaku udah gak dipake. HP ku dijual. nomor hp kalian pada ilang. DAn juga rada sulit nyari warnet disini. aku jadi susah buat ngasih kabar ke kalian. aku rada bingung jelasinnya. tapi aku ingin kalian denger dari aku sendiri cerita ini.

Maaf ya, aku harus pindah. Hiks.... Pindah rumah dan sekolah Aku harus pergi dan takkan kembali. Aku ingin kalian tau kalau ini bukan karena keinginanku, niat aja gak pernah. Tapi ini karena keadaan. Karena situasi. yang aku gak bisa jelasin ke kalian. Aku sendiri Gak percaya aku harus pindah. kadang masih terasa seperti mimpi. dan aku berharap memang mimpi. tapi sayangnya bukan. padahal waktu hari terakhir aku masuk sekolah, hari itu penuh dengan tawa, penuh dengan canda. ada yoca yang ngupil, aku ngedorong atina sampe keguling jauuuh, sungguh hari yang membuatku tidak menyangka ini akan terjadi. hiks hiks.... aku sedih banget harus berpisah. saat pulang sekolah dan mendengar kabar bahwa aku harus pindah, yang ada dikepalaku adalah bayangan teman teman yang tertawa, yoga, atina, muara, aliya, yoca, alan, elfara dan semua teman lainnya pergi menjauh, sambil melambai lambai dan menghilang di kelamnya perasaanku saat itu.

dari malem itu, tiap malem aku nangis dan mohon untuk gak pindah. aku udah betah tinggal sama kalian. Bersama kalian yang selalu tertawa, bersama kalian yang selalu berisik, bersama kita bersama. Aku masih ingin tinggal dan mendengar how do-you-do nya ferdinand, "dont miss me nya tasya", galaknya abel, cungkringnya febri (Hidup orang cungkring!), senyuman aliya, lucunya muara, dan juga teman2 yang lain yang gak bisa aku sebutin satu-satu karena durasi. tapi gak bisa begitu. Aku harus pindah. gak ada pilihan lain. mungkin ini udah takdir. Aku nangis nulis ini.

aku berharap kalian bisa lebih baik disana. jangan sampai piala kebersihan jatuh ke tangan kelas lain. teruskanlah pencapaian dan kebanggaan kita. jika daftar piket kalian belom jadi, silahkan download dan print yang sudah aku buat di:http://www.ziddu.com/download/13604621/JadwalPiketkelas78bymr.cungkring.docx.html (dibuka menggunakan microsoft word 2007). Piketlah yang rajin, seolah aku ngomel sama kalian disana. jagalah nama baik kelas 78, seolah aku sedang ceramah disana. dan ingatlah aku selalu, seolah aku berada di kelas, bersama kalian. di hati kalian.

mungkin saat ini kita tak bisa berjumpa. tapi kalian adalah temanku, dan memang kalian adalah temanku, dan akan terus begitu. You will be always in my heart, in my mind.

Aku minta supaya do'akan kita cepat berjumpa lagi. doakan supaya hari esok lebih baik daripada kemarin. maka aku akan mendoakan supaya nasib kalian jauh lebih baik daripada aku.


i 'll miss you guys!

sampai jumpa!



ttd: MR Cungkring...

itu yang di kasih eka lewat catatan di facebook, padahal dia pas pergi gak ngasih kabar apa-apa. kita semua sedih eka, kita di sini semua sayang kamu. semoga kamu di sana menjadi lebih baik.

we are always there for you, we all love you. hopefully for the better.we love you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar