Kamis, 06 Januari 2011

7-8 IS THE BEST

kali ini tentang kelas gue kelas 7-8, kata gue ini kelas paling aneh sepanjang masa-_- karena anaknya aneh-aneh contohnya ada yang autis tapi pinter yaitu faisal, ada yg pendiem tapi bego si wahyu maaf ya-_-" haha.ya banyak deh pokoknya. masuk ke 7-8 pertamanya gue jujur aja males bgt karna gk kenal siapa-siapa, tapi kata temen gua pas pertama masuk itu gua anaknya berisik SKSD haha tapi emang bener sih -_- lagian kalo gk SKSD ntar dapet temen dari mana hayo (?) lanjutt ya
gua inget deh pas pertama masuk gua itu berisiknya gk ketulung beh sampe ketua kelasnya heran, ih pertamanya gua juga gk betah di 7-8 tapi lama kelamaan gua ngerasa nyaman, ya karna udah kenal satu sama lain kali ya :D

SAHABAT :
pas itu gua ke inget deh pas pertama-pertama masuk sekolah pas pelajaran b.inggris itu si muara perkenalan diri pas dia mau ngasih tau hobbynya apa yaitu SLEEP ya pasti ngakak dong anak-anak, dan pertama kali gua liat muara itu bibirnya yaowoh gk nahan woyy-_- hahaha

nah kalo yang ini namanya atina haha pas kenal sama dia bawaanya ketawa terus sampe-sampe perut sakit dan akibatnya gak merhatiin pelajaran dan kalo di suruh ngerjain ya kita nge blank-_- dan allhasil nyontek deh ke alan. eka, atau gk muara-_- haha. tapi anaknya seru banget dia sahabat aku yang kata aku sih paling deket sama aku, setiap ada susuatu kita selalu cerita gk pernah di umpet-umpetin. beberapa hari yang lalu kita sempet berantem, sebenernya aku yang marah dia juga marah sih, gara-gara dia gak pernah peduliin aku lagi aku ajak chat, mention gak pernah di bales jadi aku marah dia jadi main sama kaka kelas, aku sih gk ngelarang sama sekali tapi peduli dikit kek gitu-_-" nah dia juga gitu bilangnya aku gk pernah bales mention, katanya aku gitu deh, trus aku pernah sempet marah sama dia pas dia itu ngatain aku di twitter beh aku udah males, aku sebenernya gk mau balik ngatain eh udah deh kelepasan yg jadi nyindir gitu wkwk-_-. jujur aja sifat gua itu males minta maaf kecuali kalo gue yang berbuat salah duluan ya, itu lain lagi. ya akhirnya kita udah bisa ngertiin satu sama lain, ya kita coba agar gk terulang lagi hehe. sekian tentang atina panjang banget ya haha-_-

nah ini alan,anaknya aneh nyebeliin tapi baik *loh-_- sebenernya baik tapi jail, anaknya pinter kalo di contekin tuh pasrah haha tapi gk juga deng kadang pelit sukanya jambakin rambut orang, anaknya sukanya curhat tentang cewek terus biasa ya playboy haha anaknya aneh sama kaya muara, tapi jail nya gk ketulung bener deh. trus ketua kelas paling galak sedunia sukanya nyuruh gua nyapu giliran yang lainnya gk. eh dia itu di botakin biar gk bisa di jambak, wah dalam hati gua ketai bgt ini anak -_-

nah kalo ini eka anaknya pinter tapi sukanya ceramah gk habis-habis karna dia paling tua dari yang lainnya, dia itu sukanya koment terus hadeh-_- trs pas baru masuk dia itu maju ke depan kelas bialng saya sebagai seksi kebersihan menyanpaikan jika kelas 7-8 harus menjaga kebersihan dan blablablablabla *kalogksalah ih bawel deh pokoknya, tapi baik bgt. beh apa lagi kalo masalah contekan lancar men, tapi suka pelit-,-

kalo ini putri fauziah, dia itu anaknya sukanya masalah cowok terus gk ada habis-habisnya apa lagi masalah fariz itu, anaknya juga baik cantik dan yang paling penting suka jajanin gua dan atina-_- kan lumayan.dan dia anaknya berisik juga sama kaya gua dan atina *OH SELALU* haha


kalo ini ferdinand anaknya lucu bego kaya mr.bean tapi banyak yg suka, gua aja bingung jelek begitu. ada 2 hal yg bkin gua ngakak tentang dia : pas les dia itu udah dateng 1 jam lebih awal dari pada gua,tasya,alan,pf,dan anak baru. trs dia sms gua nanya pada les gk? gua bilang  iya, pas gua udah nyampe di sana ternyata ada tasya tp gk ada ferdinand, trs di sms lagi gini gw g les ada mting sma klayen ih sumpah alay bgt-_- ternyata udh gua smssan lama sampe pulsa gua mau habis taunya dia itu ada di depan kelas gila nyolot bgt itu orang-_- yang ke 2 pas istirahat kan pemindahan kelas jadi di belakang tuh kelas gua nah kan ada jalan tembusan ke ruang guru nah ada guru lewat jalan tembusan itu terus ferdinand itu bilang ih bego banget itu ya guru mana bisa lewat situ wkakaka terus gayanya itu ala MR.BEAN haha-_- gua sama atina ngakak gk berenti-berenti haha-_- sekian tentang ferdianand dan kebodohannya-_-



ini yang singkat aja ya:
yoga : anaknya kePEDEAN masa nanya ke gua cakepan gua apa eka far? wkwk-_-
ines : wow anaknya seru, dia lebih berisik lagi dari gua *kayaknya tapi suka cemburu gitu sama gua gk tau gua masalahnya.
tata : weh anaknya tajir haha, baik cantik seru, pake jilbab lagi :D
faisal : anaknya autis-_- tapi pinter. suka marah-marah sendiri. baik juga.
adit : haha dia pacal gua bukan pacar loh, pacar nya pf, pasarnya atina. inget cuma bercandaan. dia juga suka jajanin gua-_- gk sering sih haha
aliya : anaknya cantik, gk kasar baik, pinter haha-_-
putri namira : anaknya suka kePEDEan sama kaya yoga, dia seru suka ngelawak juga, baik.
tasya : haha dia anaknya seru tapi sensitif, dia juga pinter cantik baik haha.
fatia : temen dari sd tapi sekrang sombong gitu sama gua, yg di urusin pacarnya terus-_- tp baik, jga cantik :)
abel : wah anaknya seru tapi juga sensitif, seru apa lagi kalo dance energic bgt haha
dita : dia suka ngelawak gitu deh haha
sapa lagi ya lupa-_- banyak bgt sih muridnya

gua bangga loh sama 7-8 eka sama alan jara siswa berprestasi masuk final lagi se mana ya bekasi apa-apa gitu lupa-_- trus belum 1 tahun kita udh dapet 4 piala yaitu : pidato,piala kebersihan tetap sama bergilir, nyanyi. yuuhuu bangga sekale kita :D

seventh grade eight I have never forgotten, because class is so unique andoutstanding. seven of eight keep ya achievements do not lose each other! SEMANGAT ! 

1 komentar:

  1. hei, fotoku yang lagi megang piala kebersihan masukin dunk!

    BalasHapus