Rabu, 17 November 2010

MEMORIES

16 november itu ulang tahun gue yang ke 12 tahun!  wow itu menakjubkan banget bagi gue, apa lagi dengan teman teman yang baru jga. gue ceritain nih ya :
kmaren itu gue pas nyampe di sekolah udh males feeling gue udh gk enak kayaknya bakalan ada suprise yang gk menyenangkan, huuu udh merinding deh pokoknya. trus kebetulan si atina itu mau ngikutin pacarnya shalat jadi ya gue ikut aja shalat, itu kondisi cuacanya brr~  hujan deres. pas shalat gue cuma berdoa ntar gk di ceplokin, taunya pas ke kelas di tarik-tarik keluar yang narik gue itu kaya ada 100000 sapi #lebay 
udh langsung ke bawa deh keluar kelas, plak plak plak gila 6 telor ada di tubuh gue behh baunya bener-bener amis banget, gk cuma itu gue jga di kasih tepung, air got, lumpur. prasaan gue di situ cuma kesel,pngen bales dendam, tapi seneng juga, lo tau seneng knp? karna temen-temen gue bahkan udah gue anggep sahabat walaupun baru masuk ya gue udah nnggep kalian semua sahabat gue banget masih inget ulang tahun gue sedangkan pacar gue aja gk ungucapin satu kata pun buat gue saat gue ulang tahun, apa sesibuk itu ya lo sampe gk ngucapin apa udah punya pacar baru ? udah jangan di bahas :p
gue cuma takut pas itu gk ada angkot yang mau nganter gue pulang haha, firasat gue bener 1-7 angkot kira-kira gk ada yang mau untung aja ada angkot 1-2 yang mau haha. huh badan gue pas itu kaya martabak tinggal di goreng jadi deh. pas pulang gue di katawain bnyak orang wah giile harus nahan malu gue pas itu!
itu gue yang sebelah kanan memalukan sekali muka gue tinggal di goreng udah deh siap saji hahahahahahahaha
oh iya lo tau gk gue udah nunggu 3 hari dia gk ngucapin juga! gue gk tau dia emang gk tau ultah gue apa lupa masa dia 7 tahun kenal gue gk tau ultah gue, kebangetan banget sedangkan temen-temen SMP gue tau tgl ultah gue! cuek lo sma gue itu kebangetan tau gk! dasar cwok aneh, lo bisanya nyakitin hati gue doang DAMN~


lanjut ke ultah gue hehe, pas malemnya juga masih ngerayain walaupun cuman makan-makan doang tapi gue seneng banget soalnya bareng sahabat yang ada di rumah, gue sahabatan dari gue lahir loh (?) haha
persahabatan gue namanya D'CREW gk akan gue lupain itu. ultah prsahabatan kita tanggal 24 januari. haha bentar lagi nih, gk sabar. biasanya sih kita ngelakuin makan-makan aja haha karena makan-makan bisa bikin kenyang iya gk (?) lanjuttt gue ngerayain malem itu di bekasi square di d'cost ada mama,ayah,adek dan shabat-sahabat gue, tapi ada 1 yang gk ikut si citra soalnya dia harus jaga ibunya yang lagi sakit :( haha tapi kita tetep semangat kok walaupun gk ada citra :D


      itu novi sama adek gue fasha

itu frida sama hani

lucu ya haha :D

aku juga seneng karna hari aku ulang tahun samaan sama hari saya idul adha wow is magic *lebay
makasih ya udah mau baca posting aku :D doakan saya  yaaa i love you all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar